Artikel ini di Proteksi Oleh :

Protected by Copyscape Duplicate Content Penalty Protection

Daun ganja pembunuh jantung

Posted by Pengobatan dan Ramuan Tradisional

daun pembunuh jantungSobat tentu mengerti tentang daun ganja pembunuh jantung yang tersubur di bumi cenderawasih indonesia ini, yaitu daun ganja. Ganja yang menurut sebagian orang tidak bisa kecanduan dan merupakan tanaman herbal, bahkan sebagain orang menggunakan ganja sebagai bumbu masakan. 


Dibeberapa negara, tanaman ganja merupakan tumbuhan yang tergolong narkotika, tetapi sebagian pendapat menggolongkan tanaman ini tidak membuat orang menjadi kecanduan, berbagai pemberitaan yang simpang siur menjadikan ada beberapa negara yang melegalkan ganja karena tidak termaksud narkotika, efek yang nyata dengan mengkonsumsi daun pembunuh jantung ini adalah rasa gembira yang berlebih dan otak menjadi lambat.

Bahkan daun ganja bisa dipakai untuk pengobatan tradisional untuk mengobati tumor yang mengeras, dan berbagai penyakit lainnya, dan inilah yang menjadi sumber perdebatan sampai saat ini.

Hentikan mengkonsumsi ganja sekarang, karena terbukti daun ganja bisa menyebabkan jantung tidak berfungsi "cannabis cardiotoxicity", pemakaian ganja yang berlebihan sangat buruk untuk kesehatan, periksa kondisi tubuh anda apabila anda mengkonsumsi ganja sudah berjalan lama dan berlebihan.

Related Post



Posting Komentar