Artikel ini di Proteksi Oleh :

Protected by Copyscape Duplicate Content Penalty Protection

Pengobatan tradisional mengatasi insomnia

Posted by Pengobatan dan Ramuan Tradisional

Seperti yang sudah ditulis pada artikel sebelumnya bahwa pada umumnya manusia membutuhkan tidur delapan jam dalam satu hari, untuk mengembalikan energi dan kondisi manusia seperti sedia kala, bahaya kurang tidur untuk kesehatan tubuh juga telah di tulis pada artikel sebelumnya, untuk itu diperlukan pengobatan tradisional mengatasi insomnia.

pengobatan tradisional mengatasi insomnia


Biasanya, orang yang susah tidur bisa disebut insomnia, dimana gejala yang timbul yaitu kantuk yang terasa berat pada siang hari, sering terbangun tidur saat malam hari dan yang lebih parah adalah kesulitan tidur di malam hari selama beberapa hari, dampak yang terjadi karena insomnia juga kurang lebih sama dengan bahaya kurang tidur untuk kesehatan tubuh, yaitu kurangnya konsentrasi dan bisa menimbulkan penyakit diabetes.

Untuk mengatasi insomnia, cobalah pengobatan tradisional mengatasi insomnia dengan biji pala, sifat halusigenik yang terdapat pada biji dan bunga pala dapat membantu merangsang tidur anda, caranya cukup mudah, haluskan satu sendok teh pala dan 20 gram susu, madu murni cukup satu sendok, rebus semua bahan hingga mendidih dan saring, sebaiknya diminum satu jam sebelum hendak tidur.

Bagaimana ? mudah bukan cara pengobatan tradisional mengatasi insomnia, apabila insomnia terus menemani anda, sebaiknya periksa kesehatan tubuh anda ke dokter terpecaya anda.



Related Post



Posting Komentar