Artikel ini di Proteksi Oleh :

Protected by Copyscape Duplicate Content Penalty Protection

Bahaya kurang tidur untuk kesehatan tubuh

Posted by Pengobatan dan Ramuan Tradisional

Dalam satu hari, umumnya manusia harus mendapatkan istirahat yang cukup, sekitar delapan jam manusia harus tidur untuk kembali mendapatkan gairah dan tenaga yang mengalami menurunan akibat aktifitas sehari-hari, terkadang manusia itu sendiri yang menyepelekan hal-hal seperti ini, padahal jelas... bahaya kurang tidur untuk kesehatan tubuh sangat mudah didapatkan.

Bahay kurang tidur untuk kesehatan tubuh


Banyak penelitian yang telah dilakukan oleh para ahli terutama para dokter yang mengatakan bahwa bahaya kurang tidur untuk kesehatan tubuh dapat meningkatkan glukosa dalam darah naik, gejala tersebut dapat menumbulkan penyakit diabetes, dan untuk mengatasi penyakit diabetes, kamu bisa melakukan dua cara pengobatan tradisional mengatasi diabetes.

Selain penyakit diabetes yang didapatkan akibat kurang tidur, tentu kesehatan tubuh akan menurun karena sel-sel yang terdapat didalam tubuh tidak regenerasi dengan baik, sehingga penyakit mudah menyerang serta menurunkan konsentrasi dalam berpikir.

Tidur yang cukup sangat dianjurkan untuk kesehatan tubuh, karena bahaya kurang tidur untuk kesehatan tubuh dapat mengingkatkan resiko yang sangat buruk, terutama kematian yang dua kali lebih cepat dibandingkan dengan orang yang cukup akan tidurnya.

Related Post



Posting Komentar