Artikel ini di Proteksi Oleh :

Protected by Copyscape Duplicate Content Penalty Protection

Tips menjaga kesehatan gigi

Posted by Pengobatan dan Ramuan Tradisional

Menjaga kesehatan gigi, tentu sangat sulit kita jalankan, mempunyai gigi yang sehat dan bersih, bebas dari gigi hitam, gigi berlubang serta bau mulut tentu menjadi dambaan sobat semua, selain menambah kepercayaan diri, mempunyai gigi yang kuat dan sehat tentu lebih baik dalam mengunyah makanan sehari-hari.

Tips menjaga kesehatan gigi


Lalu, bagaimana tips menjaga kesehatan gigi yang baik untuk sobat bloguntuk sehat, yuk kita simak pemaparan dari penulis dibawah ini :
1. Sikat gigi minimal dua kali sehari 
Seperti yang kita ketahui, bahwa setiap kali menyikat gigi, kesehatan gigi akan tetap terjaga dalam kurun waktu 12 jam, nah... makanya di anjurkan menyikat gigi minimal dua kali dalam sehari.

2. Jangan terlalu sering menggunakan tusuk gigi
Sobat tau sehabis makan terutama daging, pasti akan selalu nyelip terutama yang mempunyai gigi sedikit renggang, dan tusuk gigi merupakan alternatif untuk menyelesaikannya, tetapi terlalu sering menggunakan tusuk gigi justru akan membuat gigi lebih renggang, di anjurkan memakai benang gigi atau dental floss.

3. Selalu gunakan penyegar mulut
Selain menyegarkan bau mulut, penyegar mulut bisa membersihkan sisa-sisa makanan yang menyangkut didalam gigi.

Cobalah jalankan ketiga tips menjaga kesehatan gigi, agar kesehatan gigi anda bebas dari gigi berlubang, hitam dan bau mulut, segera tambal gigi sobat apabila belum terlalu dalam bolongnya.

Related Post



Posting Komentar