Artikel ini di Proteksi Oleh :

Protected by Copyscape Duplicate Content Penalty Protection

Beragam manfaat belimbing sayur

Posted by Pengobatan dan Ramuan Tradisional

Selamat siang sobat bloguntuksehat, pernah mendengar tentang beragam manfaat belimbing sayur atau lebih dikenal dengan belimbing wuluh, rasa yang sangat asam dan bentuknya tidak seperti buah belimbing pada umumnya, belimbing sayur kadang pula menggantikan buah asam untuk memasak.

beragam manfaat belimbing sayur

buah belimbing sayur yang hidup di iklim tropis, sering dianggap hanya sebagai buah biasa dan penghias perkarangan rumah bagi orang awam seperti saya, tetapi apa sobat mengerti akan beragam manfaat belimbing sayur ? sama seperti jahe yang merupakan rahasia tradisional mengobati batuk, daun belimbing sayur juga bisa mengobati batuk, tetapi yang lebih ditekankan pada artikel ini adalah manfaat pada buah belimbing sayur.

Beragam manfaat belimbing sayur yang paling bagus adalah untuk pengobatan penyakit diabetes, lalu bagaimana cara mengolah ramuan tradisional dengan belimbing sayur tersebut ?

Caranya cukup mudah, ambil tujuh atau delapan buah belimbing sayur lalu di haluskan dan direbus bersama satu gelas air hingga mendidih dan menyisakan kira-kira setengah gelas, saring dan minum.

Adapun cara yang baik adalah untuk mendapatkan beragam manfaat belimbing sayur dengan mengkonsumsi setiap dua kali dalam sehari, mudah-mudahan penyakit diabetes sobat dapat berkurang secara bertahap dan sembuh secara total.

Related Post



Posting Komentar