Artikel ini di Proteksi Oleh :

Protected by Copyscape Duplicate Content Penalty Protection

Mimpi rakyat indonesia pada sepakbola

Posted by Pengobatan dan Ramuan Tradisional

Mimpi berjuta-juta rakyat indonesia untuk timnas indonesia didalam mengikuti ajang sepakbola bergengsi yaitu piala dunia memang masih jauh dari harapan. kenyataannya bila dilihat melalui akal sehat, indonesia sampai kapanpun tidak akan mampu menembus tournament terbesar sepakbola, pada tahun 1983 indonesia yang saat itu bernama hindia-belanda masuk ke piala dunia pertama kali mewakili negara asia, tetapi itu juga karena jepang mengundurkan diri dan fifa menunjuk indonesia untuk mengikuti piala dunia menggantikan jepang, jangankan piala dunia, piala asia atau lebih dikenal dengan piala AFC saja, tim garuda tidak mampu menembus final piala AFC.

Mimpi rakyat indonesia pada sepakbola


Lalu, apa kendala yang mengakibatkan mimpi jutaan rakyat indonesia tidak bisa tercapai, padahal serak-serak terdengar "Indonesia Bisa", dan bila kita terbangun dari mimpi tersebut, kita sadar bahwa kualitas pemain-pemain indonesia masih jauh dibawah pemain-pemain eropa.

1. Postur Tubuh
Sobat tentu tau postur tubuh pemain-pemain indonesia yang kurang dibanding negara-negara eropa, entah apa penyebab berbedanya postur asia dengan eropa, padahal sama-sama manusia dan letak geografis yang membedakannya.

2. Stamina 
Stamina yang kurang mendukung dibandingkan dengan pemain-pemain eropa juga menjadi kendala dalam memainkan si kulit bundar. Ini juga menjadi pernyataan, apa yang membedakan stamina kita dengan meraka ? apa karena "singkong dan keju " :p.

3. Federasi Sepak Bola Indonesia yang buruk
Kalo yang ini sepertinya tidak perlu saya jelaskan panjang lebar, tentu sobat semua tau bagaimana buruknya manajemen PSSI.

Dari ketiga alasan tersebut, kita sadar bahwa ini merupakan mimpi yang akan terus berkepanjangan, tetapi kemungkinan dan mukjizat tetap ada, selama keyakinan yang kita miliki bahwa suatu saat Timnas Indonesia akan berlaga di Piala Dunia sebelum akhir zaman. 
salah satunya adalah menjadi tuan rumah piala dunia :D 

Related Post



Posting Komentar