Artikel ini di Proteksi Oleh :

Protected by Copyscape Duplicate Content Penalty Protection

Balutan prostitusi dibalik tirai spa

Posted by Pengobatan dan Ramuan Tradisional

bloguntuksehat : Spa merupakan tempat yang seyogyanya untuk rilex dan mereganggkan otot-otot setelah lelah dalam beraktifitas sehari-hari,  bahkan spa di jakarta sudah menjamur dan bisa sobat kompasiana temui dengan mudah diberbagai pelosok jakarta baik di ruko, hotel, mall atau lain sebagainya, dengan sedikit tambahan sauna sebagai fasilitas, tidak jarang pengelola spa memancing konsumen dengan wanita cantik sebagai pemijat atau dengan kata lain "therapis" agar ramai pengunjung. 

Standar operasional kebanyakan Spa di jakarta biasanya terdapat satu atau dua sesi dan berdurasi 90 menit sampai 120 menit, sesi pertama merupakan pijat seluruh badan, dan sesi kedua adalah penyelesaian akhir,  dengan kata lain di kocok. Semakin menjamurnya tempat spa di jakarta membuat pengelola menambah sesi-sesi yang mengarah ke prostitusi, mulai dari  pijatan erotis, body message atau bahkan bisa ML di tempat. 

balutan prostitusi dibalik tirai spa

Apa bedanya dengan para penjaja cinta dipinggir jalan, warung remang-remang, tempat prostitusi di surabaya, dan lain sebagainya, dengan prostitusi yang berkedok spa, hanya balutan tirai dengan polesan nama yang modern yang menjadi perbedaan, tetapi sebagai tempat ajang prostitusi.
Lantas, dimana para aparat penegak hukum yang selalu mengejar para penjaja cinta di pinggir jalan, bahkan saking takutnya dikejar, seorang wts "wanita tuna sulisa" terjun ke sungai dan akhirnya tewas,  seperti yang terjadi di magetan tahun 2010 lalu.

Pengunjung yang rata-rata berusia 17 sampai dengan 65 tahun ini sangat sering mendatangi tempat-tempat tersebut, selain aman dan nyaman mereka juga senang berlama-lama karena fasilitas yang diberikan oleh pengelola tersebut.

Sampai kapan balutan prostitusi di balik tirai spa terus menjamur, khususnya di ibukota provinsi, bahkan hotel-hotel di daerah juga menyediakan fasilitas spa yang secara kasat mata merupakan tempat untuk melemaskan otot-otot dengan cara di pijat.

Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk kita semua, terutama aparat penegak hukum yang tanpa pandang bulu menertibkan tempat-tempat seperti ini.

Related Post



Posting Komentar