Artikel ini di Proteksi Oleh :

Protected by Copyscape Duplicate Content Penalty Protection

Bahaya duduk bagi kesehatan tubuh

Posted by Pengobatan dan Ramuan Tradisional

Dalam keseharian kita beraktifitas, hampir dipastikan kita akan duduk berjam-jam didepan komputer atau di depan televisi, hitung saja perkiraan kita duduk dalam sehari bekerja, kurang lebih 7 jam kita duduk, ditambah dengan menonton televisi sekitar 2 jam, bila di jumlah hampir setiap hari kita duduk kurang lebih 9 jam, belum lagi ditambah dengan kita duduk di kendaraan, angka yang cukup fantastik yang menyebabkan bahaya duduk bagi kesehatan tubuh kita menuurun dan menyebabkan berbagai penyakit meningkat.

bahaya duduk bagi kesehatan tubuh


lalu, apa bahaya duduk bagi kesehatan tubuh ? banyak penelitian telah dilakukan oleh beberapa ahli, bahwa kebanyakan anda duduk bisa menurunkan metabolisme tubuh dan obesitas, ditambah dengan makanan ringan yang tidak sehat, hingga meningkatkan kolesterol meningkat.

Salah satu penyakit yang berbahaya akibat anda terlalu sering duduk bagi kesehatan tubuh adalah diabetes, banyak orang bertanya-tanya, kenapa resiko diabetes bisa menyerang tubuh akibat duduk terlalu lama, jawabannya bisa anda baca lagi dari awal.

Untuk mengurangi resiko terkena diabetes, anda dapat melihat artikel dua cara pengobatan tradisional mengatasi diabetes

Related Post



Posting Komentar