Artikel ini di Proteksi Oleh :

Protected by Copyscape Duplicate Content Penalty Protection

Pengobatan Tradisional Mengecilkan Pori-Pori

Posted by Pengobatan dan Ramuan Tradisional

Mempunyai pori-pori besar di wajah memang menyebalkan, wajah terasa jelek dan membuat kita minder, tetapi tetap dan patut kita syukuri karena telah diberikan kesempurnaan yang dimiliki manusia pada umumnya, banyak penyebab pori-pori menjadi besar, salah satunya adalah intensitas minyak di wajah kita yang berlebih, polusi dan debu yang setiap hari menempel ke wajah kita, dan tentu karena kita yang jawang merawat kulit pada wajah. Banyak cara untuk dapat mengecilkan pori-pori dan sudah banyak beredar di toko kosmetik yang belum tentu kita tau kandungan kimiawi yang terdapat dalam obat tersebut, daripada kita membelinya, lebih baik dengan pengobatan tradisional mengecilkan pori-pori.

Cara pengobatan tradisional mengecilkan pori-pori

Apa saja pengobatan tradisional mengecilkan pori-pori :
1. Usahakan setiap selesai berpegian dan selalu berurusan dengan polusi dan debu, bersihkan wajah anda dengan air putih, jangan pernah mencuci wajah anda dengan sabun mandi, karena justru akan menyebabkan pori-pori semakin besar.

2.Masker
Masker bisa dari manfaat buah tomat, masker bengkoang atau dengan masker ketimun yang dipercaya mampu mengecilkan pori-pori pada wajah, untuk cara membuat maskernya saya rasa anda sudah paham.

3. Es Batu
Pernahkan terbesit dalam pikiran anda, bahwa es batu mampu mengecilkan pori-pori di wajah anda, silahkan bungkus dengan kain 1 bongkah sedang es batu lalu anda gosok dengan halus.

Pengobatan tradisional mengecilkan pori-pori sangat mudah diterapkan dalam keseharian, tanpa mengandung resiko dan sehat alami.

Related Post



Posting Komentar