Artikel ini di Proteksi Oleh :

Protected by Copyscape Duplicate Content Penalty Protection

Dua manfaat buah delima

Posted by Pengobatan dan Ramuan Tradisional

Apa yang dinamakan buah delima memang jarang orang temukan di tempat-tempat penjual buah, mungkin orang berasumsi bahwa buah delima kurang enak untuk di nikmati karena buah delima begitu banyak biji yang terkandung didalam buah tersebut, tetapi apabila dicermati lebih dalam, manfaat buah delima sungguh luar biasa, walau orang tidak terlalu suka dengan buah tersebut, apabila anda mengkonsuminya setiap hari, maka akan anda rasakan dua manfaat buah delima

http://bloguntuksehat.blogspot.com

Tidak percaya !! mari kita lihat apa saja dua manfaat buah delima yang baik untuk tubuh kita :
1. Apabila anda sering mengkonsumsi buah delima, kulit anda akan lebih terlindung dari sinar matahari yang menyebabkan penuaan dini dan membantu kulit menangkal radikal bebas.
2. seperti tiga cara pengobatan tradisional menghilangkan bekas luka, manfaat buah delima lebih kepada menyembuhkan bekas luka, karena kandungan nutrisi buah delima menyebabkan sel cepat regenerasi.

Dua manfaat buah delima untuk tubuh memang patut diperhitungkan, selain mengandung antioksidan yang tinggi, delima juga mempunyai nutrisi yang banyak dan bagus untuk kesehatan, tunggu apalagi... segera konsumsi buah delima untuk kesehatan tubuh kita.

Related Post



Harsiki mengatakan...

baru tahu manfaat dari delima nih,,, makasih ya mas infonya

Unknown mengatakan...

iya bos, banyak sekali manfaat yang bisa didapat dari buah, thanks udah mampir

Posting Komentar