Artikel ini di Proteksi Oleh :

Protected by Copyscape Duplicate Content Penalty Protection

Review Film Dibalik 98

Posted by Pengobatan dan Ramuan Tradisional

Film yang saat artikel ini saya buat, tengah diputar di bioskop-bioskop di tanah air, film yang mengangkat tema cerita dibalik tragedi 98 tentang kerusuhan dan jatuhnya rezim orde baru menjadi tontonan yang membuat kita menjadi penasaran, mengapa tidak... judul yang dipakai oleh film ini seolah-olah mengungkapkan misteri apa sebenarnya yang menjadi penyebab utama dan aktor intelektual seingga menjadi cacatan buruk sejarah bangsa ini, sedikit review film dibalik 98 setelah menonton film tersebut, sedikit saya bertanya-tanya, kenapa film ini menceritakan tentang tokoh keluarga tentara, mahasiswa dan pegawa istana, bukan penekanan aktor atau membongkar dibalik pertistiwa tersebut seperti apa yang dijudulkan dalam film tersebut.

Review dilm dibalik 98

Banyak peminat dari semua kalangan yang ingin menonton film di balik 98, karena judul dan tema yang diangkat, sungguh sangat disayangkan cerita film ini lebih menceritakan tentang film fiksi yang menggunakan sejarah. 

Apapun tentang review film dibalik 98, tetap perlu dilihat sebagai kenangan pahit peristiwa kerusuhan yang memakan banyak korban jiwa dan munculnya reformasi, itu merupakan catatan penting bangsa indonesia terlepas dari film fiksi yang di sutradarai oleh Lukman Sardi. 

Cobalah anda meluangkan waktu untuk menonton film ini dan review film dibalik 98, mungkinkah pendapat sobat sama dengan saya ? sebelum film ini habis saya sudah meninggalkan kursi saya dan bergegas pergi :D

Related Post



Posting Komentar