Artikel ini di Proteksi Oleh :

Protected by Copyscape Duplicate Content Penalty Protection

Efek Pil KB bagi kesehatan tubuh

Posted by Pengobatan dan Ramuan Tradisional

Membina keluarga kecil dan bahagia memang merupakan impian setiap insan manusia, ibarat kata Pemerintah dua anak cukup, lain halnya dengan istilah orang tua dulu "banyak anak banyak rezeki", entah konotasi mana yang benar, semua tergantung penilaian anda semua. Zaman telah berubah, rata-rata orang yang membina keluarga baru mempunyai motto dua anak cukup, dan salah satu misi pemerintah dalam menekan angka pertumbuhan penduduk, salah satunya dengan program "Keluarga Berencana", banyak cara  untuk wanita dalam menghambat proses di rahim dalam mempunyai keturunan, salah satunya adalah dengan PIL KB, tetapi anda harus sadar efek Pil KB bagi kesehatan tubuh.

efek pil kb bagi kesehatan tubuh

Peristiwa menarik terjadi dalam keluarga saya, sesuai dengan motto zaman ini, dua anak cukup dan setelah istri saya melahirkan anak pertama, kami langsung konsultasikan ke dokter, untuk ikut program keluarga berencana dengan menggunakan Pil KB, memang betul !! bahwa berhubungan badan tanpa menggunakan pengaman sungguh aman dengan Pil KB, tetapi efek pil kb bagi kesehatan tubuh sangat buruk, kenapa saya katakan sangat buruk, bayangkan saja, tahun pertama istri saya haidnya hanya dua kali dalam setahun, berikutnya tahun kedua, tiga kali dalam setahun, hingga mengakibatkan gumpalan kotoran yang susah dibuang menjadikan lemak di tubuhnya bertambah, 

Setelah menimbang tentang efek pil kb bagi kesehatan tubuh, akhirnya kami sekeluarga memutuskan untuk menghentikan konsumsi pil kb bagi istri saya, alhasil apa yang terjadi, tahun berikutnya haid menjadi 3 bulan sekali, tahun berikutnya menjadi 2 bulan sekali dan sampai artikel ini saya buat, haidnya masih kurang lancar, dan akan segera kami konsultasikan ke dokter.

Bukan bermaksud menakut-nakuti para wanita, tetapi kejadian tersebut murni kejadian yang di alami istri saya, bahwa efek pil kb bagi kesehatan tubuh sangat buruk. Usahakan selalu berkonsultasi dengan dokter kandungan sebelum terlambat.

Related Post



Posting Komentar