Artikel ini di Proteksi Oleh :

Protected by Copyscape Duplicate Content Penalty Protection

Dua cara pengobatan tradisional mengatasi Diabetes

Posted by Pengobatan dan Ramuan Tradisional

Selamat datang kawan-kawan bloguntuksehat, diabetes merupakan penyakit dengan kadar gula yang cukup tinggi, bagi penderita diabetes, banyak pantangan-pantangan di dalam keseharian. Contoh-contoh pantangan bagi penderita diabetes :

1. Gorengan
Gorengan merupakan salah satu penyebab timbulnya diabetes dan kanker, jadi sebaiknya anda menghindari makan seperti gorengan.

2. Teh Manis
Mengkonsumi teh manis secara berlebih dapat menyebabkan kadar gula didalam tubuh menjadi meningkat, oleh karena itu sebaiknya tidak berlebih dalam mengkonsuminya.

Penyakit diabetes bisa diatasi dengan dua cara pengobatan tradisional mengatasi diabetes, dengan mengkonsumsinya, mudah-mudahan diabates anda bisa di minimalisir. Berikut dibawah ini dua cara pengobatan tradisional mengatasi diabetes :

1. Konsumsi Buncis
Buncis dipercaya mampu menurunkan kadar gula didalam tubuh seseorang, karena kandungan didalam buncis dapan meningkatkan produksi insulin di dalam tubuh kita.

dua cara pengobatan tradisional mengatasi diabetes

2. Konsumsi Mengkudu
Mengkudu dipercaya mempu memproduksi insulin bagi tubuh seseorang, yang artinya dapat menurunkan kadar gula, sudah banyak penjual jus mengkudu di pinggir jalan, anda bisa dengan tiap hari membeli dan mengkonsumsinya.

Mudah bukan...  dengan mengikuti langkah dua cara pengobatan tradisional mengatasi diabetes, mudah-mudahan penyakit diabetes yang diderita bisa menurun dan di minimalisir.

Related Post



Posting Komentar